Kuliah KAP pertemuan kedua 08/03/2013 bertemakan “Born To Be Champion”. Manusia diciptakan sebagai juara. Bukan hanya juara skill ataupun kemampuan, tapi terlahir sebagai juara 1 dari ribuan sel sperma saat proses pembenihan.

Dalam setiap manusia pasti ada kekuatan besar yang tersebunyi dalam dirinya. “INNER POWER”, kekuatan terdalam seseorang. Kekuatan alam bawah sadar yang jarang diolah.

Waktu adalah kehidupan, tidak ada dispensasi untuk mengulangnya. Karena waktu adalah anugrah dari Tuhan. Bisa memanajemen waktu dengan sebaik-baiknya adalah hal yang paling membanggakan. Berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang-orang di sampingnya dengan sisa-sisa waktu yang ada akan menjadikan hidup kita nyaman.

Kembali ke masa bayi. Kenapa bayi lahir tangannya mengepal? Itu artinya ia lahir siap untuk berjuang. Berjuang untuk membuka mata, berjuang untuk berbicara, berjuang untuk gerak, Berjuang untuk berjalan, berjuang untuk berlari, berjuang untuk menggapai cita-cita, dan berjuang untuk menjadi juara.

5 karakter juara:
1. Semangat
2. Antusias
3. Daya juang kuat
4. Pantang menyerah
5. Yakin, PASTI BISA

Apa yang tertulis di atas adalah kumpulan catatan-catatan kecil dari perkuliahan yang saya ikuti dan saya rangkum menjadi satu paragraf. Walaupun tidak seberapa, mudah-mudahan bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

 
Mbah Jass © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top